Friday, May 20, 2016

Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia - Keunikan atau keanehan yang tak lazim pada sesuatu, baik fenomena alam maupun yang terdapat pada diri manusia maupun hal yang ada di alam semesta ini. Pastilah sangat menarik perhatian kita sebagai manusia karena hal tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kita.

Manusia sebagai makhluk paling sempurna ciptaan Tuhan juga kerap dianugerahi kelebihan-kelebihan tertentu yang tidak jarang bikin orang terkagum-kagum. Tidak hanya keunikan atau kelebihan, beberapa orang tertentu pun memiliki keanehan yang mungkin memang sudah bawaan lahir dari dirinya.

5 Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia


Berikut lima manusia paling unik dan aneh yang pernah terlahir ke dunia versi Update Dunia sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber :

Manusia dengan dua bola mata


Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Rata-rata manusia diberi Tuhan dengan satu bola mata saja, namun ini satu-satunya kasus di dunia. Seorang asal China menurut sejarah diyakini dia punya dua bola mata. Dalam bahasa medis disebut kondisi Pupula Duplex. Kondisi ini sejatinya tidak eksis di banyak literatur kesehatan namun seorang menteri di China hidup pada 995 Masehi punya dua bola mata ini. Namanya Liu Chung, ini pun masih menjadi perdebatan. Sejumlah kalangan sangat yakin Chung memang punya dua bola mata.

Manusia dengan kekuatan listrik


Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Ma Xiangang ialah manusia unik dan aneh yang dapat menyentuh kabel listrik yang sedang aktif dan ia pun tidak merasakan rasa sakit sedikitpun seperti jika dialami manusia normal. Xiangang mulai sadar ia diberikan kemampuan yang cukup aneh pada saat televisi di rumahnya mengalami sebuah kerusakan. Alih-alih mengundang tukang service justru dialah yang memperbaikinya sendiri, namun pada saat ia mencoba untuk menyentuh kabel yang sedang aktif ia tidak merasakan apapun sehingga ia sadar bahwa ia dapat kebal terhadap listrik. Setelah diteliti fisik dari dirinya di anugerahi 7 kali lipat di banding manusia normal jika memegang listrik secara langsung.

Manusia tempurung kura-kura


Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Maimaiti Hali adalah seorang anak yang berasal dari China, dia menderita kelainan fisik di punggungnya. Punggung Maimaiti ditumbuhi sel kulit keras yang semakin membesar, sehingga sel kulit keras tersebut berbentuk seperti tempurung kura-kura. Badan Maimaiti pun agak membungkuk karena kaku oleh desakan tempurung tersebut. Selain sakit secara fisik, ia juga harus menerima ejekan dan cemooh dari teman sebayanya yang mengatakan bahwa Maimaiti adalah anak kura-kura. Pada tahun 2010 lalu, Maimaiti akhirnya menjalani operasi pengangkatan tempurung di punggungnya.

Selama 2 jam, ia di operasi di Rumah Sakit Militer Provinsi Xinjiang, China. Sebenarnya sang ayah ingin operasi itu dilakukan sejak lama, namun tim dokter mengatakan bahwa operasi hanya bisa dilakukan saat usia Maimaiti sudah berusia 8  tahun. Maimaiti yang menderita kelainan ini sejak lahir, kini ia sudah bisa menjalani kehidupan normal karena tempurung kura-kura yang ada di punggungnya sudah hilang. Namun, kulitnya tetap berbeda dengan anak biasanya. Bekas tempurung tersebut meninggalkan bekas yang berwarna kehitaman.

Manusia unik yang mampu menahan suhu dingin


Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Wim Hof adalah orang yang berasal dari Belanda dan di anugerahi kemampuan yang cukup unik dan aneh yaitu dapat menahan dirinya didalam suhu dingin. Hal tersebut dibuktikan dengan ia pernah mengubur dirinya didalam balok es dan melakukannya dengan waktu yang cukup lama. Selain itu dia juga pernah berenang didalam suhu dingin dan anehnya dia pernah melakukan lari di gunung everest hanya dengan mengenakan celana jin dan kaos saja tanpa alas kaki. Berkat kemampuannya yang aneh dan unik tersebut para ilmuwan mencoba untuk meneliti apa rahasianya dan ternyata dia mampu untuk mengendalikan tingkat kekebalan dan syaraf di tubuhnya hanya dengan berkonsentrasi dan meditasi.

Manusia dengan kulit berwarna biru


Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Adalah Paul Karason yang berasal dari Madera, California, mendadak muncul di acara ‘live’ NBC Today dan mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, pria yang dijuluki “Papa Smurf” ini memiliki kulit yang tak biasa, yaitu berwarna biru. Kondisi ini ia dapatkan ketika bermaksud mengobati infeksi kulit yang dideritanya dengan obat "colloid silver". Pada saat itu, Paul merasa frustasi dengan penyakit kulit yang dideritanya. Pasalnya, penyakit ini juga lah yang merenggut nyawa ayahnya. Dengan kondisi itu, ia memutuskan untuk mengobati penyakit tersebut dengan obat racikannya sendiri, yaitu "colloidal silver". Pemerintah sendiri telah melarang penggunaan obat ini sejak tahun 1990. Namun, Paul mengklaim meski tak berhasil mengobati infeksi kulitnya, obat tersebut bisa mengobati penyakit asam lambung, sinus, dan radang sendi yang dideritanya.


Nah, itulah daftar 5 Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia yang berhasil kami rangkum hanya untuk Anda.

1 komentar

manusia yang aneh sekali, tetapi itu lah yang di beri olh allah swt


EmoticonEmoticon