Saturday, May 7, 2016

Fakta dan Gosip Tentang Agnes Monica

Fakta dan Gosip Tentang Agnes Monica - Siapa yang tidak kenal dengan artis serba bisa yang satu ini. Ya Agnes Monica, salah satu artis muda multi talenta yang sangat potensial yang dimiliki Indonesia. Dengan totalitas di dalam berkarya Agnes pun berhasil menempatkan dirinya di deretan teratas dunia hiburan Indonesia.

Fakta dan Gosip Tentang Agnes Monica

Saat ini nama Agnes Monica atau yang saat ini dikenal dengan nama barunya yaitu Agnes Mo semakin dikenal di dunia hiburan Internasional. Pasalnya debut internasionalnya berhasil merebut perhatian musisi sekelas Timbaland. Anda penasaran dengan kehidupan Agnes Mo setelah berhasil mewujudkan impiannya untuk go internasional? Berikut ini adalah Fakta dan Gosip Tentang Agnes Monica yang telah berhasil Update Dunia rangkum khusus untuk Anda.

Perjalanan Karir Agnes Monica


Mengawali karir sebagai penyanyi cilik dan presenter acara anak-anak, Agnes sudah langsung berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Di usianya yang baru 6 tahun, artis kelahiran 1 juli 1986 ini sudah mulai menapaki tangga karir dengan mengeluarkan beberapa album sebagai penyanyi cilik yaitu Si Meong, Yess! dan Bala-bala. Walaupun karir menyanyinya di saat masih anak-anak tersebut memang terbilang masih kalah pamor dibanding penyanyi anak-anak seangkatannya, namun dirinya berhasil dengan sangat baik dalam membawakan beberapa acara televisi. Dimana penampilan terbaiknya pada beberapa program televisi tersebut membuahkannya penghargaan sebagai presenter anak-anak terfavorit pada tahun 1999.

Menginjak remaja Agnes pun berhasil mencuatkan namanya dengan merambah dunia akting, di situ aktris yang memiliki hobi Ice Skating ini berhasil menjelma dari bintang cilik menjadi pemain sinetron remaja. Aktingnya bersama Sahrul Gunawan dalam Sinetron Pernikahan Dini memberikannya beberapa penghargaan bergengsi yaitu drama terpopuler serta aktris terfavorit pada Panasonic Awards 2001 dan 2002. Keberhasilan di dunia akting pun di ikuti dengan kesuksesannya sebagai penyanyi. Ya, begitu merilis Album bertajuk And The Story Goes pada oktober 2003 Agnes Monica langsung menorehkan namanya di belahan di belantika musik Indonesia.

Kesuksesan album ini ditandai dengan diraihnya berbagai penghargaan seperti AMI Awards 2004 sebagai artis pop solo terbaik, karya produksi dance atau tekno terbaik, duo atau group terbaik pada duetnya dengan Ahmad Dhani. Penghargaan dari luar negri juga diraihnya seperti pendatang baru terbaik pada Anugrah Planet Muzik 2004 di Singapura.

Perkenalkan Kebaya di Mata Dunia


Sebagai wanita Asia, mungkin agak sulit bagi Agnes Monica untuk mencuri perhatian. Hal ini terkait budaya orang Asia yang dinilai cukup bertentangan dengan gaya barat. Meski begitu, Agnes Monica justru tak gentar dengan anggapan ini. Dirinya malah mempromosikan kebaya sebagai kebanggaan dirinya terhadap tanah air. Agnes ingin membuktikan bahwa di Asia juga ada orang hebat sepertinya.

Keinginan dirinya untuk memakai kebaya ia sampaikan kepada pihak manajemen yang mengelola pembuatan klip Coke Bottle, single debut karir internasionalnya. Dan ia pun merasa sangat percaya diri tampil dengan kostum khas Indonesia itu.

Baginya, tak masalah jika banyak komentar yang mengkritik penggunaan kebaya tersebut. Agnes yakin dengan prinsipnya untuk membawa budaya Indonesia berkibar di dunia internasional.

Zodiak


Agnes Monica yang lahir pada 1 juli 1986 berada dibawah naungan Zodiak Cancer, cancer adalah simbol kecerdasan dan memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka, mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi.

Namun umumnya para cancer tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi cancer, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik. Namun bagi mereka yang berzodiak cancer cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka dan cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka.

Baca Juga :

Nah, itulah beberapa Fakta dan Gosip Tentang Agnes Monica yang mungkin belum Anda Ketahui. Keberaniannya dalam bermimpi dan kerja kerasnya dalam meraih mimpi telah membawanya dalam kesuksesan besar seperti saat ini. Untuk itu janganlah berhenti untuk bermimpi, kejarlah mimpi tersebut dan raihlah kesuksesan Anda.


EmoticonEmoticon