Sunday, May 15, 2016

Artis Korea Paling Cantik dan Populer

Artis Korea Paling Cantik dan Populer - Korea merupakan salah satu negara yang membuat heboh dunia berkat popularitasnya di perfilman dan K-Pop yang sudah Go Internasional. Selain bakat yang cukup di dalam bidang seni, kecantikan fisik memang menjadi modal utama untuk sukses di dunia hiburan di korea.

Para pelaku bisnis baik itu dalam musik dan seni peran biasanya mengisyaratkan wajah cantik untuk bisa terjun dalam agar bisa mengambil hati masyarakat di tengah ketatnya persaingan. Tak heran, industri hiburan yang bertumbuh pesat di korea di ikuti juga dengan tumbuhnya industri perawatan kecantikan bahkan permak wajah di negeri ginseng ini.

Nah, kalau sebelumnya Update Dunia telah menyajikan informasi tentang Artis Jepang Paling Cantik dan Populer, maka pada kesempatan kali ini Update Dunia akan menyajikan informasi tentang Artis Korea Paling Cantik dan Populer di Tahun 2016. Penasaran siapa saja artis-artis cantik tersebut? simak daftar lengkapnya dibawah ini:

Song Hye Kyo


Song Hye Kyo

Song Hye Kyo yang lahir pada tanggal 22 November 1981 ini masih menjadi salah satu ikon kecantikan korea selatan. memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004) dan That Winter, The Wind Blows (2013).

Song Hye Kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang di bintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk drama Autumn in My Heart pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang mempopulerkan namanya ke seluruh Asia.

Han Ga In


Han Ga In

Han Ga In lahir di Seoul, Korea Selatan, 25 Februari 1982, umur 34 tahun adalah salah satu aktris Korea Selatan tercantik yang paling dikenal sebagai bintang iklan dan belakangan sebagai pemain peran dalam beberapa film dan drama korea. Han Ga In sudah menikah dengan aktor Yeon Jung-hoon pada tanggal 25 April 2005, mereka sebelumnya bersama-sama membintangi serial TV Yellow Handkerchief (2003).

Im Yoona


Im Yoona

Im Yoona (lahir di Seoul, 30 Mei 1990; umur 25 tahun) dikenal juga sebagai Yoona merupakan penyanyi, aktris, penari, model, dan presenter asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota SNSD termuda kedua setelah Seohyun. Yoona juga mendapatkan apresiasi dari penggemar setelah membintangi beberapa drama korea yang tergolong sukses seperti Love Rain, Prime Minister and I, You Are My Destiny dan Cinderella Man.

Choi Ji Woo


Choi Ji Woo

Choi Ji-woo (lahir Choi Mi-hyang lahir 11 Juni 1975, umur 41 tahun) adalah aktris asal Korea Selatan. Ia menjadi terkenal setelah membintangi melodrama televisi Winter Sonata, Beautiful Days dan Stairway to Heaven. Ia dinobatkan sebagai artis tercantik Korea tahun 2015. Salah satu aksi aktingnya dia perlihatkan dalam film berjudul ‘ War and Love ‘ yang populer tahun 1995.

Kim Tae Hee


Kim Tae Hee

Kim Tae Hee sering disebut sebagai artis korea tercantik saat ini. Walaupun sudah berusia lebih dari 30 tahun, pesona kecantikan kim tae hee tetap memancar sebagai salah satu ikon kecantikan korea. Kim tae hee dikenal sebagai model, bintang iklan dan aktris drama korea. Beberapa judul serial televisi yang sudah ia bintangi diantaranya Jang Ok Jung, Live In Love, My Princess, Iris, dan Stairway to Heaven.


Nah itulah beberapa daftar Artis Korea Paling Cantik dan Populer yang mampu menarik perhatian para pecinta drama korea.


EmoticonEmoticon