Sunday, November 8, 2015

Tanda Wanita Suka Pada Pria

Tanda Wanita Suka Pada Pria - Wanita itu memang sulit untuk ditebak, mungkin itu anggapan Anda terhadap wanita yang sedang Anda dekati. Tetapi ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikap dan bahasa tubuh wanita saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan pria.

Tanda Wanita Suka Pada Pria

Allan Pease, penulis buku The Definitive Book of Body Language, mengajak Anda lebih peka dalam membaca tanda-tanda yang diberikan oleh wanita. Tidak jarang, tanda-tanda ini akan menunjukkan bahwa wanita sedang jatuh cinta kepada Anda. Sekarang, cobalah kembali pada pertemuan terakhir kalian dan ingat-ingatlah apakah dia memberikan tanda-tanda seperti ini.

Kontak Mata

Jika ia menyukai Anda, ia akan menjentikkan matanya lebih sering dan akan menghentikan pandangannya pada bagian atas bahu Anda. Mata tidak bisa berbohong, karena itulah eye contact yang ia lakukan menunjukkan bahwa Anda adalah “sesuatu” di matanya. Jika Anda membalas kontak matanya dan saling bertatapan selama tiga detik, ia akan otomatis menunduk dan tersenyum.

Ketika ia jatuh cinta, matanya akan selalu mencari respons Anda terhadap sesuatu yang ia katakan. Ia tidak akan melewatkan kesempatan melihat ekspresi Anda apapun yang Anda lakukan setelah ia mengucapkan sesuatu. Dengan cara demikian, wanita menilai apakah Anda cukup welcome padanya.

Menggigit Bibir

Menggigit bibir merupakan spontanitas saat seorang wanita merasa tertarik dengan lawan bicaranya. Ini juga menunjukkan kalau dia ingin dicium oleh si pria yang sedang berbicara dengannya.

Antusias

Saat Anda berkenalan dengan wanita tersebut, sang wanita akan menanggapi pembicaraan Anda dengan antusias, dia pun terlihat aktif dengan pembicaraan Anda, kalau perempuan jenis yang pemalu maka dia akan mendengarkan cerita atau pembicaraan Anda dengan seksama.

Gerakan Tangan

Perhatikan bagaimana gerakan tangannya, ia akan meletakkan jarinya dibibir sambil diam-diam memperhatikan Anda. Ini menunjukkan bahwa ia begitu terpesona dengan Anda. 
Wanita ini juga akan terlihat merapikan rambutnya saat berbicara dengan Anda atau memili-milin rambutnya tanda bahwa ia tertarik.

Senyumannya

Wanita suka tersenyum pada pria yang mereka sukai. Iindikasi positifnya jika dia tersenyum ketika melihat Anda berjalan ke kamar,  atau ketika Anda berbicara dengannya. Dia akan tertawa dengan lelucon Anda, atau melirikkan matanya walau mulutnya tidak tersenyum. Saat berada ditengah banyak orang, Anda melihat bagaimana perubahan pada wajahnya ketika melihat. Dia akan mengirimkan sedikit senyum kepada Anda, sebelum ia kembali melakukan percakapan dengan orang-orang.

Posisi Kaki

Wanita menyukai skenario berdiri hadap-hadapan (bayangkan posisi Anda saat akan berpelukan). Ketika ia jatuh cinta, ia akan berdiri atau duduk dengan posisi ujung sepatunya mengarah kepada Anda. Posisi ini menunjukkan antusiasme dan ketertarikan.

Dengan posisi seperti ini (apakah Anda terbayang?), wanita juga akan mencondongkan tubuhnya ke arah Anda saat Anda berbicara. Mudahnya, perhatikan posisi bahunya. Sama seperti kaki, wanita yang jatuh cinta kepada Anda akan mengarahkan bahunya ke arah Anda.

Cara Berbicara

Wanita yang sedang tertarik pada Anda akan berusaha mengikuti cara berbicara Anda, baik dalam kecepatan maupun tinggi rendahnya suara Anda. Saat berbicara dengan Anda ia akan melipat tangannya diatas meja dan meletakan siku diatas punggung tangan lainnya, sementara tangan satunya memegang siku.

Loyal Waktu

Selalu ada saat Anda mengajaknya atau meminta bantuan, menemani saat nonton bioskop atau urusan apapun dia selalu oke saat diajak. Artinya dia ingin bertemu karena tertarik dengan Anda.

Baca Juga :

Itulah beberapa Tanda Wanita Suka Pada Pria, semoga dapat menjadi pedoman menjelajahi dunia asmara Anda. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.


EmoticonEmoticon