Sunday, November 1, 2015

Pulau Paling Unik dan Indah di Dunia

Pulau Paling Unik dan Indah di Dunia - Ada banyak pulau dengan pemandangan yang sangat indah walaupun itu hanya di lihat di permukaan tanah, ataupun pandangan dari atas pulau. Tetapi tahukah Anda bahwa ada beberapa pulau yang jika dilihat dari atas akan tampak dengan bentuk yang sangat menakjubkan. Pulau Paling Unik dan Indah di Dunia ini bisa Anda lihat dibeberapa negara di dunia dengan keindahan yang berbeda.

Seperti apakah Pulau Paling Unik dan Indah di Dunia, Berikut ini adalah pulau-pulau paling indah di dunia yang akan membuat Anda takjub akan keindahan dari pulau-pulau tersebut dengan keunikan tersendiri dari setiap pulau.

Pulau Hvar


Pulau Hvar

Berkunjung kepulau yang satu ini dijamin tidak bakalan nyesel deh, tentu saja karena pulau yang satu memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Saat menginjakkan kaki ditanah yang bagaikan tertutup permadani dari pohon pinus dan zaitun, serta kapal kapal pesiar yang bertebarab dipinggir pantai, bangunan bangunan yang memukau.

Pulau Ko Lipe


Pulau Ko Lipe

Ko Lipe adalah sebuah pulau kecil sekitar 70 kilometer barat daya Thailand di Laut Andaman dekat perbatasan Malaysia. Pulau ini dalam Taman Nasional Tarutao Marine dan dikenal karena pantainya yang masih asli, pemandangan yang belum terjamah dan suasana santai dan nyaman. Tempat yang asik untuk diving dan snorkeling, 25 persen dari spesies ikan tropis dunia dapat ditemukan di terumbu karang. Ko Lipe hanya dapat diakses dengan perahu atau feri dari pulau-pulau terdekat.

Pulau Terkutuk


Pulau Terkutuk

Isola La Gaiola adalah sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Naples, Italia dan dirumorkan terkutuk. Sejatinya sepasang pulau ini sangatlah indah terutama dengan jembatan batu yang menghubungkan keduanya sangat indah. Namun Gaiola justru tak berpenghuni karena banyak mantan pemilik pulau ini tewas secara misterius dan aneh. Kutukan itu bermula pada tahun 1920-an saat Hans Braun warga Swiss yang menjadi pemilik Gaiola ditemukan tewas dengan tubuh terbungkus karpet. Istri Braun tenggelam di laut sekitar Gaiola.

Lalu pemilik berikutnya, pria Jerman bernama Otto Grunback tewas karena serangan jantung saat berada di villa. Berturut turut kemudian pemilik Gaiola selalu tewas aneh seperti sakit jiwa, bangkrut, bunuh diri serta nasib buruk lainnya sehingga membuat pulau ini ditinggalkan.

Pulau Bali


Pulau Bali

Bali adalah sebuah pulau yang terkenal di Indonesia yang berlokasi di Indonesia bagian barat hanya beberapa km sebelah timur dari Jawa. Bali meliputi sekitar 5600 kilometer persegi, dengan pegunungan hutan lebat dan danau yang dilengkapi pantai yang indah. Bali dikenal karena budaya yang khas dan unik yang merupakan berbaur Cina, India dan pengaruh Hindu. Ini telah menjadi tujuan wisata populer sejak 1930-an dengan budaya pulau yang romantis melalui tulisan antropolog Margaret Mead.

Pulau Galapagos


Pulau Galapagos

Pulau Galapagos merupakan salah satu pulau yang sedang menjadi tren saat ini khususnya bagi pecinta alam diseluruh dunia. Tentu saja yang menjadi daya tarik dari pulau ini yaitu terdapat banyaknya spesies atau habitat yang masih asri atau belum tersentuh oleh manusia. Jika di Indonesia palau ini bisa dikategorikan sebagai pulau komodo tepatnya di nusa tenggara timur.

Pulau Maladewa


Pulau Maladewa

Kepulauan Maldive adalah rantai atol karang di Samudera Hindia yang terletak sekitar 400 kilometer di lepas pantai barat daya India. Pulau-pulau yang terbentuk dari dua rantai 26 atol karang yang terdiri dari 1192 pulau tersebar lebih dari 90.000 kilometer persegi. Republik Maladewa adalah negara terendah di dunia dengan ketinggian rata-rata hanya 1,5 meter (4 ft 11 in) di atas permukaan laut, sehingga menimbulkan kekhawatiran terendam karena perubahan permukaan laut yang ditimbulkan oleh perubahan iklim.

Baca Juga : 

Itulah beberapa Pulau Paling Unik dan Indah di Dunia dengan keindahan pantai, flora dan laut di sekitar pulau tersebut menjadikannya pulau terindah dengan pemandangan yang menyejukkan jiwa dan menenangkan hati.


EmoticonEmoticon