Monday, November 2, 2015

Kisah Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kisah Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia - Setiap makhluk hidup pada akhirnya akan mati dan itu dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Namun, sebagian mempunyai cara menemui kematian yang unik dan aneh atau bisa dibilang "lucu".

Kisah Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia

Lalu, Seperti apa kisah kematian yang terjadi dengan cara unik dan aneh ini? Berikut ulasannya. 

Meninggal karena suntikan kuah sup

Ilda Vitor Maciel asal Kota Rio de Janeiro, Brasil, meninggal pada September 2012 di usia 88. Penyebab kematiannya unik sebab suntikan kuah sup.  

Kesalahan fatal itu dilakukan perawat kurang pengalaman ke lengan kiri Maciel. sebab suntikan itu Maciel mulai kejang-kejang dan lidahnya menjulur ke luar. Anak perempuan Maciel tidak pernah melihat ibunya sangat menderita seperti itu dan 12 jam setelah disuntik perempuan itu meninggal. 

Pihak rumah sakit mengakui adanya kesalahan namun menghalangi keluarga Maciel menguak kasus itu. Institut Legal Medis di Brasil hingga kini masih menyelidiki kasus itu. 

Meninggal karena selendang

Isadora Duncan (1877-1927) dikenal sebagai tokoh tarian modern. Ia gemar mengenakan selendang pada saat bepergian. Pada September 1927, ia sedang naik mobil, dengan jendela terbuka dan mobil berjalan dalam kecepatan tinggi. Saat itu ia memakai selendang yang berukuran besar. Karena selendangnya “terbang” sampai ke ban mobil, ia tercekik seketika dari jendela mobil.

Meninggal karena kulit jeruk

Bobby Leach (1858-1926) adalah seorang stunter. Ia juga orang kedua di dunia yang berhasil menaklukkan air terjun Niagara dengan barrel-nya. Ia meninggal tahun 1926, dua bulan setelah tungkainya diamputasi.

Mengapa? Ternyata ia terpeleset akibat menginjak kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah dan terjadi infeksi berat. Saat itu belum ada antibiotik.

Meninggal karena tertimpa kaktus

Pada 1982 David Grundman asal Amerika Serikat bermain tebang kaktus dengan senapan. Pohon berduri itu ditembaki beberapa kali hingga akhirnya roboh.

Dia bersama rekannya mencoba kaktus kecil lebih dulu. Lalu Grundman mencoba kaktus besar setinggi 7,9 meter. Ternyata kaktus itu runtuh ke arahnya. Grundman tewas seketika.

Meninggal karena jenggot

Pada tahun 1567, seorang pria yang memiliki jenggot terpanjang di dunia, terpeleset dan jatuh karena jenggot panjangnya tak sengaja terinjak olehnya saat ia berlari untuk menghindari kebakaran.

Baca Juga :

Itulah beberapa Kisah Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia. Mati memang pasti datangnya, hanya saja kita tidak tahu kapan dia datang. Untuk itu selalu bersiaplah untuk menanti kedatangannya.


EmoticonEmoticon