Tuesday, September 8, 2015

Heboh, Ternyata Vampir Itu Nyata

Heboh, Ternyata Vampir Itu Nyata - Selama ini yang kita tahu tentang vampir hanyalah cerita fiksi belaka atau rekaan yang digambarkan sebagai makhluk penghisap darah. Namun tahukah anda jika sosok vampir itu ternyata memang ada?

Heboh, Ternyata Vampir Itu Nyata

Sebuah fakta mengejutkan telah di ungkapkan oleh seorang peneliti dari Idaho State University yang bernama DJ. William. Dilansir dari laman Newsweek, William mengatakan vampir yang berwujud manusia dan suka menghisap darah manusia memang benar-benar ada di dunia nyata. Hal ini telah di buktikan dalam penelitiannya.

Awalnya William juga tidak mempercayai akan adanya vampir di dunia nyata. Dia menganggap bahwa vampir hanya ada dalam dongeng fiksi belaka. Namun anggapannya berubah setelah ia berjumpa dengan seorang perempuan yang mengaku vampir hingga kemudian dirinya tertarik untuk meneliti fenomena tersebut lebih lanjut.

"Aku terkejut bahwa memang ada orang yang hidup dari minum darah orang lain dengan menghisap melalui lehernya" Jelas William.

Namun vampir tersebut berbeda dengan vampir yang kita kenal dalam dongeng. Vampir ini tidak memiliki taring, para vampir menyilet leher hingga terbentuk lubang kecil. Dari lubang tersebutlah para vampir menghisap darah korbannya. Darah yang mereka hisap mampu memuaskan kebutuhan psikologis dan kebutuhan fisik mereka.

"Fenomena ini memang sungguh aneh, namun benar terjadi. Donor yang mereka hisap pun diberi makan untuk menjaga stamina fisik dan psikologis mereka, serta kesehatan spiritual. Tidak jarang banyak vampir yang kemudian menjalin cinta dengan donor yang memberikan mereka darah" Ucap William.

William bahkan mengaku jika dirinya pernah bertemu dengan sekelompok orang yang mengaku sebagai aliansi vampir Atlanta.  Aliansi tersebut terdiri dari 11 orang dewasa yang saling terbuka satu sama lain. Namun mereka sangat menutup rapat identitas mereka dari khalayak umum.


"Mereka khawatir identitas mereka akan mempengaruhi pekerjaan dan kehidupan sosial mereka, atau bahkan anak-anak mereka akan diambil oleh pekerja sosial," tandas William. Anda percaya?


EmoticonEmoticon