Wednesday, August 12, 2015

Hotel Paling Unik di Dunia

Hotel Paling Unik di Dunia - Hotel merupakan penginapan sementara untuk para wisatawan dengan berbagai macam fasilitas yang disuguhkan. Hampir semua hotel berbintang lima menyediakan fasilitas kelas dunia kepada pelanggannya. 

Namun berbeda dengan hotel paling unik di dunia ini, selain memberikan fasilitas mewah, hotel-hotel ini juga memiliki lokasi dan bentuk yang unik sehingga membuat pelanggan tertarik untuk tinggal di hotel ini. Penasaran seperti apakah hotel-hotel tersebut? 


Berikut hotel paling unik di dunia yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

The Oberoi, India


Hotel Paling Unik di Dunia

Hotel The Oberoi terletak di Udaipu, Rajasthan, India. The Oberoi Udaivilas adalah hotel mewah yang memperlihatkan semua kemegahan pada era kerajaan. Hotel ini menampilkan warisan kekayaan dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang luas, air mancur, kolam renang serta taman yang hijau. The Oberoi Udaivilas adalah hotel bagi mereka yang menginginkan sebuah kemewahan.

Jules Undersea Lodge, Key Largo di Florida


Hotel Paling Unik di Dunia

Seperti namanya, hotel ini terletak di bawah permukaan laut. Hotel ini difungsikan bagi Anda yang menginginkan suasana romantis tepatnya untuk berbulan madu. Kita akan diberikan kemanjaan seperti scuba diving. Untuk menginap di hotel Jules Undersea Lodge, Anda perlu menyiapkan dana $ 375 / per malam atau $ 250 / 3 jam.

Ice Hotel, Swedia


Hotel Paling Unik di Dunia

Ice Hotel adalah pameran seni yang hanya bisa di tinggali selama empat bulan. Setiap tahun beberapa seniman baik yang baru maupun sudah berpengalaman berkumpul di Jukkasjarvi untuk menciptakan sebuah karya seni kelas tinggi dan melayani pelanggan yang ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di dalam batu  es architected yang dirancang secara artistik.

Magic Mountain Hotel di Chile


Hotel Paling Unik di Dunia

Lokasi hotel ini berada di cagar alam di Huilo Huilo. Terdapat air terjun yang berasal dari puncak bangunan. Hotel ini seperti dongeng saja karena bentuk rumahnya seperti candi. Untuk menikmati hotel dengan segala keindahannya ini, Anda cukup membayar 120 – $ 160 / malam.

Viceroy Hotel, Bali, Indonesia


Hotel Paling Unik di Dunia

Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel adalah surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar Anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di "Lembah Para Raja", nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali yang tinggal di desa-desa terdekat. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga yang berasal dari Australia, yang mengerti kebutuhan tamu internasional.

Ngorongoro Crater Lodge, Tanzania


Hotel Paling Unik di Dunia

Hotel Ngorongoro Crater Lodge menawarkan fasilitas yang menempatkan Anda lebih dekat dengan alam. Ngorongoro Crater Lodge terletak di tepi Ngorongoro Crater, Afrika, yang telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia. Hotel ini juga menawarkan pemandangan spektakuler dari kawah dan Kawasan Konservasi Ngorongoro. 

Cappadocia Cave Hotel di Turki


Hotel Paling Unik di Dunia

Hotel ini merupakan sebuah gua di bukit Urgup di Kapadokia, Turki. Cappadocia Cave Hotel menawarkan suasana yang sempurna dan menakjubkan. Suasana hotel dibuat seakan-akan bangunan ini menyatu dengan bukit-bukit disampingnya. Fasilitas lainnya yaitu Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari bukit Kapadokia.


EmoticonEmoticon