Tuesday, June 16, 2015

Jupe Berjanji Akan Berpakaian Tertutup Selama Ramadhan

Jupe Berjanji Akan Berpakaian Tertutup Selama Ramadhan - Julia Perez selama ini dikenal sebagai artis yang hobi tampil dengan penampilan yang sangat seksi dan menggoda. Namun selama bulan Ramadhan, jupe berjanji akan tampil lebih sopan dengan mengenakan pakaian yang lebih tertutup. 

Jupe Berjanji Akan Berpakaian Tertutup Selama Ramadhan

"Pasti tertutup, menyesuaikan dan menghormati bulan puasa," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/6/2015). 

Pelantun Belah Duren itu akan sedikit merombak penampilannya. Yang penting penampilannya itu bisa menyesuaikan diri selama datangnya bulan Ramadan. "Yang penting nyaman saja dan tidak merasa terpaksa," sambung mantan kekasih Gaston Castano ini. 

Selain berpenampilan tertutup, bintang film Gending Sriwijaya ini juga akan tampil lebih kalem. Hal itu dilakukan sekaligus sebagai masa pemulihan kanker serviks yang dialaminya beberapa waktu yang lalu. 

"Saya minta sama Allah untuk jadi manusia lebih baik bulan ini. Untuk saya lebih cooling down, karena masih pemulihan kanker serviks," kata Jupe.


EmoticonEmoticon