Tuesday, May 26, 2015

Terry Putri Padukan Baju Seksi Dengan Hijab

Terry Putri Padukan Baju Seksi Dengan Hijab - Perubahan penampilan dihadirkan Terry Putri yang saat ini memutuskan untuk sepenuhnya berhijab. Jika sebelumnya presenter olahraga ini dikenal dengan gaya casual dan santai memakai baju yang kadang cukup pendek, presenter ini telah berubah. Meski demikian Terry tidak membuang baju-baju yang selama ini menjadi koleksinya. 

"Memang ya imej seksi sepertinya nggak bisa dihilangkan, karena puluhan tahun orang taunya penampilan seksi aku. Tapi baju yang dulu bisa di mix and match, tanktop bisa pake cardigans. Dipakai tapi dimodifikasi, dan itu nggak masalah kok," ucap Terrry di Ranti Gallery, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/05). 

Terry Putri Padukan Baju Seksi Dengan Hijab

Selain menutup aurat, Terry Putri juga mulai memperbaiki perilakunya dalam kehidupan sehari-hari. Karena keputusan untuk berhijab ini, pengorbanan harus dilakukannya. Terry bahkan memutuskan beberapa kontrak kerja regulernya demi tampil tertutup. 

"Beberapa hari ini belajar sama teman pasang kerudung. Teman-teman yang ajarin, tau tempat juga mana yang jual ini itu, kayak belajar sesuatu yang baru lagi," ucapnya. 

Meski sehari-hari sudah memakai hijab, sebelumnya Terry membuat pengecualian untuk pekerjaan karena ada kalanya ia tidak bisa menghindari kontrak yang telah ditandatangani. Namun lama-lama ia tidak nyaman dengan keadaan tersebut dan merasa malu. 


"Kalian tau sebelum ini (berjilbab), ada rasa malu. Harus ada malu. Kalau googling masih keluar foto-foto seksi saya. Semoga ini jadi lebih baik. Proses masih panjang. Ini masih bentuk syukur kasat mata yang terlihat. 


Sumber : www.merdeka.com


EmoticonEmoticon