Saturday, May 30, 2015

Heboh Tyas Mirasih Dituduh Sebagai Artis Prostitusi TM

Update Dunia - Pengacara mucikari RA, Pieter Ell, baru-baru ini mengungkap ciri-ciri artis TM yang sebelumnya datang untuk memenuhi panggilan polisi. TM disebut-sebut sebagai artis yang bisa dibooking dengan tarif Rp 80 juta. 

Heboh Tyas Mirasih Dituduh Sebagai Artis Prostitusi TM

"Ciri-cirinya itu dia artis sinetron, artis FTV, (usia) di bawah 30 tahun, kulit sawo matang," kata Pieter. "Mantan pacarnya juga artis. Mantan pacarnya baru menikah akhir tahun 2014." 

Netter pun penasaran siapa artis FTV yang dimaksud. Sejauh ini, mereka menduga kalau Tyas Mirasih ada kaitannya dengan artis berinisial TM. 

"TM siapa sih? Tyas Mirasih bukan sih ??" tebak pemilik akun @queenvenuz. "Insert, it lgsung jleb bilang tyas mirasih purelnya RA. pngacara RA bilang: TM itu mantan pcr artis @Rafiahmadlagi yg br nikah kmrn," kicau @mpokindul. 

Memang ada sedikit kemiripan ciri antara Tyas dengan artis TM. Sejauh ini, Tyas juga langganan tampil di FTV seperti "Ajari Aku Cinta", "Satpam Cantik" dan "Jamu Jodoh". Ia juga berkulit sawo matang seperti deskripsi artis TM. Yang semakin menguatkan dugaan, Tyas punya mantan kekasih yakni Raffi Ahmad yang menikah dengan Nagita Slavina, Oktober 2014. Sayangnya meski namanya menjadi sorotan, Tyas memilih bersikap cuek. Ia juga belum memberikan tanggapan terkait rumor terlibat bisnis prostitusi tersebut. 

Sementara itu, sejumlah netter juga ada yang meragukan kalau Tyas menjual diri. Walau kerap gonta-ganti pacar, ia terbilang kalem dan tak suka tampil terlalu sensual. "Masa sih Tyas Mirasih terlibat prostitusi? Scara fisik /dari segi berpakaian ga tll gmn-gmn juga. Hmmmm," sahut @FadhliAldi.

Sumber : www.wowkeren.com


EmoticonEmoticon